Senin, 01 Agustus 2011

TETAP SETIA UNTUK MU

Yang tersayang …

Kini hapuslah segala keraguan mu....
Aku disini dan selalu disini ada di sini untuk mu....

Apa itu desakan ..??
Apa itu amarah... ??

Akulah rahasia yang tidak boleh kamu rahasiakan ,,
Akulah sesuatu yang tidak boleh kamu lupakan ,,
Bila iramaku bergetar di hatimu, mengapa kau heran ??
Karna akulah irama yang dihatimu itu ,,

Dengarlah jika boleh kepada irama hatimu ,,
Aku disini, diseberang semua rintangan dan halangan ,,
Aku disini, untukmu ,,

Aku dan hanya aku yang berada di ingatanmu ,,
Aku berada dalam semua pertanyaan dan jawabanmu ,,
Aku tersemai dalam setiap impianmu ,,
Dan akulah dalam pandanganmu ,,

Hanya aku yang slalu kau lihat ,,
Aku disini untukmu ,,
Selamanya …..i ,love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar